Kamis, 08 Maret 2018

Manchester United vs Liverpool, lebih special menurut Mourinho


London - Laga bigmatch antara Manchester United dengan Liverpool bakal tersaji akhir pekan ini. Dalam pertemuan terakhir pada Premier League di Old Trafford, Setan Merah yang meraih kemenangan. MU punya bekal bagus saat menjamu Liverpool ada Minggu (15/1/2017) pukul 23.00 malam WIB. Dalam pertemuan terakhir kedua tim di Old Trafford pada Premier League, 12 September 2016, MU menang telak 3-1 atas Liverpool. 

mau pasang TARUHAN BOLA daftar saja di Hokinusa.com



Mourinho ternyata menganggap pertandingan melawan Liverpool lebih spesial. "Ini hanya pertandingan biasa, dan mungkin bermain melawan Liverpool lebih berarti," ujar Mourinho.
Mourinho beralasan laga melawan Liverpool menjadi spesial karena The Reds merupakan rival utama MU. Mourinho menilai, laga melawan Liverpool punya poin lebih bagi suporter MU.

Hokinusa.com adalah AGEN BOLA ONLINE terpercaya yang memberikan Cashback terbesar di indonesia

"Itulah cara saya melihat sesuatu. Bagi suporter MU, bermain melawan Liverpool punya arti lebih," kata Mourinho.

Duel di Old Trafford bak perebutan posisi kedua. MU menghuni kursi runner-up klasemen sementara kompetisi terelite ranah Inggris. Dengan mengantongi 62 poin, MU unggul dua poin di atas Liverpool di peringkat ketiga.

Hokinusa.com adalah AGEN SBOBET terpercaya yang Menjamin akan Membayar Kemenangan yang anda menangkan tanpa ada cacat Rp 1 rupiah pun.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar