Sabtu, 17 Maret 2018

Manchester United yakin tak akan puasa gelar musim ini



Manchester - Manchester United akan menjamu Brighton & Hove Albion pada laga putaran keenam Piala FA, di Stadion Old Trafford, Sabtu (17/3/2018). Laga kali ini merupakan kesempatan terakhir bagi skuat Jose Mourinho untuk menjaga kans meraih gelar pada musim 2017-2018. Piala FA merupakan satu-satunya harapan Manchester United mendulang trofi musim ini. Kegagalan di Liga Champions dan Piala Liga Inggris merupakan faktor utamanya.

 LIHAT JUGA: Trik Mendapatkan Puluhan Juta Dari Agen Poker Terpercaya BOLADATAR.COM

Manchester United juga diragukan meraih gelar Premier League, mengingat masih menghuni posisi kedua dengan torehan 65 poin di klasemen sementara. Mereka terpaut 16 poin dari Manchester City yang kukuh menempati posisi teratas.

Bermain di kandang sendiri, Manchester United jelas menjadi unggulan untuk bisa lolos ke semifinal. Pada pertemuan di Liga Inggris musim ini, Man United sudah pernah mengalahkan Brighton 1-0, 25 November 2017.

MU punya rapor yang buruk saat tampil di perempat final Piala FA. Dari statistik menyebut bahwa Setan Merah telah tersingkir tiga kali dari empat kali tampil di babak delapan besar ini. Yang lebih menjadi perhatian yakni mereka belum pernah memenangkan tanpa laga ulangan sejak 2010-2011.

Prakiraan Susunan Pemain :

Manchester United (4-3-3): Romero; Shaw, Bailly, Lindelof, Young; Matic, Carrick, McTominay; Martial, Lukaku, Mata

Brighton (4-4-1-1): Ryan; Suttner, Dunk, Duffy, Schelotto; Izquierdo, Propper, Kayal, March; Gross; Murray

Tidak ada komentar:

Posting Komentar