Selasa, 27 Maret 2018

Valentino Rossi evaluasi mesin baru Yamaha


ValenciaTes pramusim pertama MotoGP 2018 yang dihelat di Valencia sudah beres. Pada tes yang berlangsung pada Selasa (14/11/17) dan Rabu (15/11/17) itu, tim-tim secara bergantian menjajal sasis sampai mesin motor baru yang akan mereka gunakan pada musim 2018 nanti.

Hokinusa.com adalah AGEN BOLA ONLINE terpercaya yang memberikan Cashback terbesar di indonesia

Dalam dua hari tes di Valencia, Valentino Rossi merancang mesinnya pada mesin Yamaha baru. Pengujian mesin baru akan berlanjut di Sepang.
Rossi terus memakai sasis M1 pada 2016 dalam tes selama dua hari di Valencia. Sasisnya dianggap lebih cocok untuk karakter Sirkuit Ricardo Tormo.

"Hari ini kami harus memutuskan dan menguji dengan baik beberapa mesin berbeda, jadi kami berkonsentrasi pada itu," jelas Rossi, yang menempati posisi ketujuh pada hari kedua tes di Valencia.

Hokinusa.com adalah AGEN BOLA ONLINE terpercaya yang memberikan Cashback terbesar di indonesia

"Karena ini adalah sebuah tes penting dan Anda tak boleh melakukan kesalahan akan lebih baik jika memakai motor yang sama untuk memahami mesin. Ini hari yang panjang, tapi positif," imbuhnya.

“Bukan solusi bagus untuk mesin ini yang cukup kecil, tapi Anda bisa mengerti dan kita akan mengujinya lagi di Sepang dalam waktu sepuluh hari,” kata Rossi.
Rossi menambahkan, mesin baru Yamaha masih belum bisa memecahkan masalah degradasi ban belakang yang mengganggunya di bulan 2017.


Valentino Rossi dan tim masih memiliki banyak waktu untuk menemukan solusi terbaik agar motor Yamaha YZR-M1 mampu mencapai kecepatan terbaik. Tes MotoGP 2018 selanjutnya akan digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada 28 – 30 Januari 2018.

Hokinusa.com adalah AGEN SBOBET terpercaya yang Menjamin akan Membayar Kemenangan yang anda menangkan tanpa ada cacat Rp 1 rupiah pun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar