Selasa, 27 Maret 2018

Diego Simeone Berniat Ingin Melatih Inter Milan

Simeone sempat berkelana ke Italia ketika masih aktif jadi gelandang bertahan. Setelah tiga musim membela Atletico, dia hijrah ke Inter pada 1997.  Sosok berusia 45 tahun itu mencatat prestasi cukup bagus bersama I Nerazzurri. 


Inter Milan punya peluang bereuni dengan Diego Simeone. Pelatih asal Argentia itu mengaku berniat kembali ke San Siro setelah selesai membesut Atletico Madrid.


Selama dua tahun mengabdi, Simeone mempersembahkan titel Piala UEFA (Liga Europa) pada Internisti pada 1998. Kenangan itu rupanya masih membekas di benak pemilik nama lengkap Diego Pablo Simeone Gonzalez tersebut. Itu yang membuatnya ingin kembali lagi ke Inter.


“Selama menjalani karir sebagai pelatih, saya punya tujuan yang ingin dicapai. Saya berharap bisa kembali ke Inter Milan di masa depan. Tapi, tidak sekarang. Saya saat ini masih bahagia bersama Atletico. Itu hanya harapan yang semoga bisa saya wujudkan,” ucap Simeone, dilansir football-italia.


Harapan Simeone bisa jadi bahan pertimbangan Inter di masa depan. Mereka tahu harus menghubungi siapa jika ingin mencari pelatih baru. Dengan curriculum vitae-nya sebagai nakhoda, Inter tentu tidak keberatan memakai jasanya.


Simeone termasuk salah satu pelatih terbaik di dunia. Dia mencatat sukses besar bersama Atletico, yakni mengumpulkan lima gelar bergengsi, termsuk Liga Spanyol 2013/2014 dan Liga Europa 2011/2012. Sayangnya, kontraknya bersama Los Rojiblancos baru habis pada 30 Juni 2020.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar