Selasa, 27 Maret 2018

Inter Milan berburu pemain ke prancis



ItaliaRaksasa Serie A Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mempersolid lini tengahnya dengan memboyong gelandang PSG Adrien Rabiot pada musim panas mendatang. Rabiot adalah salah satu pilar utama klub asuhan Unai Emery itu. Namun saat ini kontraknya dengan PSG berlaku sampai 2019 saja. Inter Milan beberapa kali dihubungkan dengan dua pemain. Pastore bahkan dilaporkan menjadi target utama I Nerazzurri.

mau pasang TARUHAN BOLA daftar saja di Hokinusa.com

"Keduanya pemain penting. Tapi ada tiga faktor yang harus dipertimbangkan. Klub, pemain, dan pasar transfer," kata Henrique, dilansir Football Italia. Di Maria dan Pastore makin jarang diturunkan PSG pada musim ini. Kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe jadi alasannya. 

Pihak PSG disebut sudah berusaha untuk memperpanjang kontrak gelandang berusia 22 tahun itu. Akan tetapi, negosiasi yang digelar kedua pihak selalu menemui kebuntuan. Mereka sama-sama tak mencapai kata sepakat.

Jika saja Rabiot ternyata akhirnya memutuskan untuk tidak bertahan di Parc des Princes, maka ia bisa didatangkan dengan harga miring pada musim panas mendatang. PSG sendiri kemungkinan juga tak akan mempersulit penjualannya karena mereka harus memenuhi aturan Financial Fair Play.

Hokinusa.com adalah AGEN BOLA ONLINE terpercaya yang memberikan Cashback terbesar di indonesia

Menurut laporan dari Calciomercato, Inter pun akhirnya tertarik untuk memboyong gelandang jangkung itu. Ketertarikan itu berasal dari Technical Coordinator mereka yakni Walter Sabatini. Ia disebut begitu terkesan dengan kemampuan yang dimiliki oleh Rabiot. Sabatini disebut sudah lama mengincar talenta Rabiot. Bahkan ia juga sudah pernah mencoba merekrutnya saat masih bekerja di AS Roma.

Akan tetapi ada satu hal yang diyakini bisa jadi hambatan bagi Inter untuk merekrutnya. Nerrazurri disebut harus bisa memastikan dahulu tiket untuk berlaga di pentas Liga Champions tahun depan.
Inter tak sendirian dalam mengejar servis Rabiot. Kabarnya Juventus, Manchester United hingga Arsenal juga disebut naksir kepadanya. 


Hokinusa.com adalah AGEN SBOBET terpercaya yang Menjamin akan Membayar Kemenangan yang anda menangkan tanpa ada cacat Rp 1 rupiah pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar