Sabtu, 10 Maret 2018

Manchester United Tuntaskan Harapan Liverpool di Old Trafford 2-1


London - Manchester United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 saat menjamu Liverpool di Old Trafford pada pekan ke-30 Liga Inggris, Sabtu (10/3/2018). The Red Devils -julukan Manchester United- berhasil mengamankan jala gawangnya, meski sempat kecolongan satu gol akibat blunder yang dilakukan Eric Bailly.


Manchester United menang berkat dwigol Marcus Rashford pada menit ke-14 dan 24.
Liverpool memperkecil ketertinggalan setelah Eric Baillymencetak gol bunuh diri pada menit ke-66.
Skuat arahan Jose Mourinho itu pun sukses mempertahankan catatan mereka sejak tahun 1984.
Dilansir BolaSport.com dari Opta, Manchester United tidak pernah kalah di pertandingan Liga Inggris saat mereka memimpin pada babak pertama di Old Trafford.




Liverpool terlihat sangat bersemangat saat bertandang menuju markas Manchester United. Serangan langsung dilakukan pemain belakang Liverpool, menuju benteng pertahanan Man United. Untungnya usaha Cris Smalling dan kawan-kawan sukses mengamankan si kulit bundar dengan mudah.
Mental Liverpool semakin melempem dengan dua gol yang berhasil disarangkan Man United di babak pertama. Terlihat permainan Liverpool menjadi sedikit kurang fokus. Meski demikian Man United masih belum mampu memanfaatkan momentum untuk menambah pundi-pundi gol mereka.
Melaju ke babak kedua, Liverpool tampaknya telah menyusun strategi baru untuk membalas ketertinggalan melawan Manchester United. Pergantian pemain dilakukan dengan upaya memberikan penyegaran terhadap tim di setiap lini

Manchester United tidak pernah kalah di pertandingan Liga Inggris saat mereka memimpin pada babak pertama di Old Trafford. Kekalahan terakhir mereka terjadi pada tanggal 7 Mei 1984, ketika Manchester United kalah 1-2 dari Ipswich Town di Old Trafford. Padahal, mereka unggul terlebih dahulu pada babak pertama. Bukan cuma rekor lama yang berhasil dijaga oleh Manchester United lewat kemenangan kali ini. Marcus Rashford dkk juga menjauhkan diri dari kejaran Liverpool untuk posisi kedua klasemen sementara.


LIAT JUGATips Mendapatkan JACKPOT Dari POKER ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar