Kamis, 08 Maret 2018

Kalahkan Tottenham, Juventus kembali berburu Scudetto


Jakarta - Napoli dan Juventus sampai saat ini masih bersaing ketat dalam perebutan scudetto. Duel antara kedua tim di Turin bulan depan dinilai akan krusial. Saat ini, Napoli masih memimpin klasemen Serie A dengan 69 poin dari 27 pertandingan. Namun keunggulan Napoli terpangkas usai dikalahkan AS Roma 2-4 di San Paolo pekan lalu.

mau pasang TARUHAN BOLA daftar saja di Hokinusa.com

Juve tampil luar biasa di kandang Tottenham Hotspur pada leg kedua 16 besar Liga Champions dinihari WIB tadi. Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, Juve akhirnya menang 2-1.Kemenangan ini lantas menghapus situasi tak menguntungkan Juve setelah diimbangi 2-2 oleh Spurs di leg pertama dua pekan lalu. Wajar jika 'Si Nyonya Tua' mendapat suntikan moral usai kemenangan ini.


Tak cuma untuk melaju lebih jauh di Liga Champions, tapi juga untuk perburuan gelar juara di Serie A. Lagi-lagi Juve dalam posisi menguntungkan ketika mereka kini hanya berselisih satu poin dari Napoli di puncak klasemen dengan satu laga tersisa.


Hokinusa.com adalah AGEN BOLA ONLINE terpercaya yang memberikan Cashback terbesar di indonesia


Juve pun kini bisa fokus meraih kemenangan demi secepatnya menggeser Napoli dari posisi teratas. Juve akan menghadapi Udinese (kandang), Atalanta (kandang), dan SPAL (tandang) di sisa bulan ini. Napoli dan Juve masih akan saling berhadapan di pekan ke-34. Kedua tim akan berduel di Allianz Stadium pada 22 April. Laga itulah yang diyakini Massimiliano Allegri akan menentukan dalam perburuan gelar juara Serie A.


"Kini kami harus fokus kembali ke sesi latihan dan tetap bekerja keras.. kami masih tertinggal satu poin dibanding Napoli, meski menang hari Sabtu kemarin," ujar pelatih Juve, Massimiliano Allegri"Kami sangat bahagia usai hasil malam ini, tapi kami masih punya tiga laga sebelum jeda internasional, dan saya rasa tiga laga itu bisa membantu kami menegaskan dominasi di liga," sambungnya.


Hokinusa.com adalah AGEN SBOBET terpercaya yang Menjamin akan Membayar Kemenangan yang anda menangkan tanpa ada cacat Rp 1 rupiah pun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar