Minggu, 11 Maret 2018

Batshuayi selamatkan 3 Poin Borussia Dortmund atas Frankfurt


Jerman - Borussia Dortmund sukses mengamankan tiga poin secara dramatis setelah menaklukkan perlawanan Eintracht Frankfurt dengan skor ketat 3-2 dalam lanjutan Bundesliga Jerman musim ini di Signal Iduna Park, Senin (12/3) dini hari WIB.
Mengawali laga ini dengan catatan tanpa kemenangan dalam dua laga terakhir, Dortmund mampu unggul cepat saat laga baru berjalan 11 menit melalui gol bunuh diri bek veteran Frankfurt, Marco Russ saat berusaha menghalau umpan silang Christian Pulisic.

LIAT JUGA: Trik Mendapatkan Puluhan Juta Dari Agen Poker Terpercaya POKERNUSA.ME

Unggul cepat tak membuat Dortmund mendapat jaminan mudah untuk mendominasi permainan, tuan rumah mendapat perlawanan ketat dari Frankfurt sepanjang berlangsungnya paruh pertama dan memaksa skor 1-0 bertahan hingga turun minum.
Di babak kedua, upaya tekanan yang dilancarkan Frankfurt akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-75. Tim tamu menyamakan skor berkat sundulan terukur Luka Jovic yang meneruskan umpan silang Jonathan de Guzman.
Tapi momentum positif Frankfurt hanya bertahan dua menit, dengan Dortmund mampu kembali unggul melalui aksi penyerang pinjaman asal Chelsea, Michy Batshuayi sesaat setelah memanfaatkan umpan satu dua dengan Pulisic.
Danny Blum sempat membuyarkan harapan Dortmund untuk bisa meraih poin penuh dengan golnya semenit saat memasuki waktu tambahan di akhir babak kedua membuat kedudukan menjadi imbang 2-2.
Namun mental pemenang ditunjukkan Batshuayi, yang secara dramatis menyelamatkan raihan tiga poin Dortmund  dengan golnya yang memangaatkan umpan Lukasz Piszczek beberapa detik jelang wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.
LIAT JUGA: Tips Mendapatkan JACKPOT Dari POKER ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar