Senin, 19 Maret 2018

Real Madrid kalahkan Girona dengan hujan Gol




Spanyol - Pertandingan jornada 29 La Loga 2017-18 mempertemukan Real Madrid melawan Girona. Pertandingan ini dilangsungkan di Estadio Santiago Bernabeu pada hari Senin (19/03).

Real Madrid melanjutkan tren positif mereka dengan melindas tamunya 6-3. Quattrick Cristiano Ronaldo serta gol-gol dari Lucas Vazquez dan Gareth Bale membawa Madrid meraih kemenangan penting untuk mengamankan posisi tiga di posisi tiga. Sementara itu, Girona membalas lewat brace Cristian Stuani dan gol Juanpe.

 LIHAT JUGA: Trik Mendapatkan Puluhan Juta Dari Agen Poker Terpercaya POKERNUSA.ME

Madrid memulai pertandingan dengan sangat baik. Mereka menguasai jalannya laga. Terbukti, ketika pertandingan baru berjalan 11 menit, klub berjuluk Los Blancos itu sudah langsung mencetak gol. Adalah Cristiano Ronaldo yang mencatatkan namanya di papan skor melalui sepakan kaki kirinya dari bagian tengah kotak penalti usai meneruskan tendangan sudut Toni Kroos. Madrid memimpin 1-0.

Respon Girona cukup baik, usai tertinggal mereka kini balik menekan Real Madrid dan berusaha mengejar ketertinggalan. Portu bekerjasama dengan Mojica mengancam gawang Keylor Navas, namun sundulan portu masih melambung.

Vasquez sempat menjebol gawang Girona namun tak dihitung karena ia terlebih dahulu tertangkap offside saat menyambut bola kiriman Kroos di menit 23.

Menit 29 GOL GIRONA! Perjuangan mereka tak sia sia! Berawal dari kesalahan Carvajal menghasilkan tendangan bebas, dan tendangan bebas Granell disambut oleh Stuani dengan sebuah sundulan mengecoh Navas! Skor imbang 1-1.

Pertandngan menggila pada babak kedua. Baru dua menit paruh kedua berjalan, Ronaldo mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini. Menerima umpan terobosan dari Karim Benzema, Ronaldo melepas tendangan keras yang bersarang di tengah gawang Bono.

Laga berlangsung sekitar satu jam, Lucas Vazquez turut mencetak gol, memanfaatkan assist dari Cristiano Ronaldo. Tembakan terarah Vazquez ke pojok bawah gawang tak bisa diselamatkan oleh Bono dan madrid pun unggul 3-1.

Unggul dua gol membuat Madrid menjadi semakin trengginas. Terbukti, di menit ke-64, mereka kembali membuat Girona tertunduk lesu. Ronaldo lagi-lagi menjadi biang keladi atas peristiwa tersebut. Pasalnya, sepakan kaki kanannya dari jarak yang sangat dekat mengujam tepat ke dalam gawang Girona yang membuat papan skor berubah menjadi 4-1.

Namun, Girona nyatanya mampu merespons dengan baik, karena dalam waktu yang relatif singkat mereka mampu mencuri gol dari gawang Madrid.  Di menit ke-67 Stuani mencetak gol keduanya di laga ini, dan lagi-lagi melalui sundulan. Namun, umpan kali ini disodorkan oleh Borja Garcia. Skor kini 4-2.

Di pengujung laga, drama pun terjadi. Mungkin hal ini tak lepas dari konsentrasi kedua kesebelasan yang sudah semakin buyar. Usai Gareth Bale mencetak gol di menit ke-87, Girona lekas membalasnya dengan gol dari Juanpe di menit ke-90. Namun, pada menit 90+2, Ronaldo kembali mencetak gol untuk akhirnya membawa Madrid menang dengan skor 6-3.

 LIHAT JUGA: Tips Mendapatkan JACKPOT Dari POKER ONLINE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar